Home > Update > JawaraVR 60K Run: Lomba Lari Virtual 60K dengan Multi Aktivitas

JawaraVR 60K Run: Lomba Lari Virtual 60K dengan Multi Aktivitas

By Marketing | November 17th 2020, 06:59:50 PM

Agar harimu di era new normal tetap aktif dan sehat, tidak ada alasan untuk tidak olahraga setiap hari. Melalui event JawaraVR, PT Pandara Cipta Sportindo ingin mengembangkan industri perlombaan virtual di Indonesia sekaligus mengajak masyaratak Indonesia untuk membangun kebiasaan sehat dengan berolahraga rutin. Sebagai portal perlombaan lari, sepeda, renang, dan multi lomba virtual lainnya, akhirnya JawaraVR me-launching event JawaraVR 60K Run, sebuah cara baru dalam mengadakan virtual event lari yang sesuai protokol pemerintah.

Event JawaraVR 60k Run bertujuan untuk meluncurkan brand JawaraVR di dunia virtual race. Sekaligus mengajak kamu, para pecinta lari untuk berpartisipasi dalam melaksanakan gaya hidup aktif dan sehat di era new normal melalui olahraga berlari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah, yaitu phsycal distancing. Event ini diadakan pada 1 Oktober s.d. 22 November 2020, akhir masa pendaftaran 16 November 2020.

Kamu dapat mengikuti JawaraVR 60k Run dengan mendaftar di www.jawaravr.id, setelah itu kamu berlari atau berjalan hingga 60 km dengan maksimum 10 aktivitas, dan dapat menentukan sendiri rute yang akan dilalui. Selama kamu berlari atau berjalan, aktivitasmu akan direkam dari salah satu aplikasi yang dapat digunakan, yaitu Strava, Endomondo, dan Nike Run Club. Aplikasi di-setting menjadi public agar dapat dilihat oleh panitia, dan hasil rekaman wajib diunggah ke member area yang telah ditentukan oleh JawaraVR 60k Run.

Semua orang yang berada di Indonesia dapat mengikuti JawaraVR 60k Run, penduduk lokal maupun asing dapat berpartisipasi. Biaya pendaftaran mulai dari Rp0–Rp275.000 dan pembayaran dapat dilakukan melalui bank transfer, kartu kredit, atau GoPay. Biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan, dan jika sudah melakukan registrasi tetapi tidak mendapat email konfirmasi pendaftaran, maka peserta dapat mengirim email ke info@regnowonline.com untuk meminta dikirimkan konfirmasi ulang pendaftaran.

Syarat untuk menjadi peserta JawaraVR 60k Run sudah berumur 17 tahun, mengikuti seluruh peraturan dan ketentuan yang telah dibuat, mematuhi protokol kesehatan pemerintah, dan sehat jasmani dan rohani. Peserta JawaraVR 60k Run terbagi menjadi tiga kategori yaitu, basic package, standard package, premium package. Setiap package akan mendapat benefit berupa slot dan e-sertifikat. Khusus untuk package standard akan mendapat tambahan medali, dan package premium mendapat tambahan benefit medali dan jersey.

Peran J-Express dalam JawaraVR 60k Run ini adalah sebagai official logistics partner. JX akan mengirim benefit standard dan premium package dari JawaraVR ke peserta. Dengan memberikan pelayanan terbaik agar package sampai tujuan dengan aman, package mulai dikirim JX pada tanggal 25 November 2020, dari Denpasar ke seluruh Indonesia tanpa ada biaya tambahan.

J-Express merupakan perusahaan logistik penyedia kurir, dan memberikan pelayanan hingga titik terujung Indonesia mulai dari sisi barat hingga sisi timur. Pelayanan pengiriman didukung oleh enam warehouse, 250+ drop point, dan 3000+ kurir, sehingga paket dapat sampai di tanganmu dengan aman dan tepat waktu.

More from Update