Home > News > JD.ID Virtual, Layanan Belanja Online Baru Berbasis Kode QR

JD.ID Virtual, Layanan Belanja Online Baru Berbasis Kode QR

By Marketing | October 8th 2018, 02:10:33 PM

Setelah membuka JD X-Mart sebagai toko tanpa kasir pertama di Indonesia pada Agustus 2018 lalu, JD.ID kembali menciptakan pengalaman belanja online baru yang diberi nama JD.ID Virtual. Layanan teranyar ini resmi diluncurkan pada 5 September 2018 secara serempak di sembilan stasiun kereta api di Jabodetabek.

Stasiun kereta api dipilih sebagai tempat meletakkan JD.ID Virtual karena alasan moda transportasi ini selalu menjadi andalan masyarakat dalam bepergian. Mereka dapat menggunakan layanan belanja virtual ini selagi menunggu kereta datang. Untuk saat ini, kamu bisa menemukan JD.ID Virtual di Stasiun Sudirman, Stasiun Sudimara, Stasiun Juanda, Stasiun Gondangdia, Stasiun Cikini, Stasiun Tebet, Stasiun Pasar Minggu, dan Stasiun Depok Baru. Adapun jenis produk yang disediakan di JD.ID Virtual merupakan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Sebagai inovasi terbaru dalam berbelanja online, JD.ID memastikan cara menggunakan JD.ID Virtual sangat mudah, cepat, dan nyaman. Apalagi kamu tidak perlu mengantre panjang dan menyiapkan uang tunai untuk membayarnya. Untuk mengunakan layanan ini, kamu bisa memilih produk yang ingin dibeli melalui banner yang menyerupai tampilan supermarket di stasiun yang terdapat layanan ini. Selanjutnya, kamu cukup perlu melakukan scan kode QR yang tertera pada masing-masing produk. Lalu, lakukan pembayaran secara online dan produk yang kamu beli akan otomatis langsung dikirim ke rumahmu oleh JX sebagai dedicated patner logistik JD.ID. Jadi, semua barang yang kamu beli baik dari website, aplikasi mobile, atau JD.ID Virtual ini JX yang akan bertanggung jawab mengantarnya sampai ke alamat tujuan yang kamu inginkan.

Zhang Li, Direktur Presiden JD.ID, yang dikutip dari Techinasia (8/12/2018) mengungkapkan bahwa dengan adanya JD.ID Virtual ini membuktikan bahwa JD.ID berusaha untuk terus berinovasi dalam memberikan terobosan-terobosan baru yang memudahkan pelanggan mengakses dan memenuhi kebutuhan harian mereka di mana pun mereka berada. JD.ID bangga karena secara teknologi dapat bersaing dan mengungguli yang lainnya dalam memberikan pilihan berbelanja online yang berbeda sesuai dengan dinamika masyarakat urban. Semoga dengan semakin bertambahnya inovasi dan layanan JD.ID dan JX, kami dapat terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua sebagai pelanggan setia kami baik dari sisi e-commerce maupun logistik. Kami pun sangat mengapresiasi atas segala dukungan kamu dalam setiap perjalanan kami untuk terus melahirkan layanan-layanan yang semakin memudahkan dan memberi kenyamanan untukmu.
More from News