Home > News > Sehat Selama Pandemi, Lengkapi Asupan Vitaminmu dari Health Corner Indonesia

Sehat Selama Pandemi, Lengkapi Asupan Vitaminmu dari Health Corner Indonesia

By Marketing | September 6th 2020, 10:25:03 PM

Mewabahnya COVID-19 membuat masyarakat harus selalu menjaga kesehatan tubuh. Kesehatan tubuh menjadi prioritas utama agar sistem imun kita terjaga dengan baik selama menghadapi masa pandemi ini. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya sistem imun tubuh agar tidak mudah jatuh sakit. Semua cara dicoba, dari mulai rutin berolahraga hingga makan makanan yang sehat. Selain itu, tubuh juga perlu asupan lebih dari suplemen makanan dan multivitamin. Nah, kamu nggak perlu khawatir karena Health Corner Indonesia sudah menyiapkan segala produk vitamin dan suplemen berkualitas tinggi dengan harga terjangkau., lho! Health Corner Indonesia sendiri dimiliki dan dikelola oleh PT Digital Strategis Solusindo yang sejak 2019 lalu hadir untuk menyuplai kebutuhan vitamin dan suplemen berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Health Corner Indonesia adalah retailer pengecer resmi dari semua merek vitamin yang mereka jual. Produk yang dijual dibeli langsung dari pabrik asli atau distributor resmi brand, jadi sudah pasti terjamin keaslian produknya. Jadi, kamu nggak perlu ragu dengan kualitasnya, ya!

Apa saja sih, produk vitamin dan suplemen yang tersedia di Health Corner Indonesia? Nah, Di antaranya ada Blackmores, Nature’s Way, Manuka Health, dan Sambucol. Namun, produk best seller nya jatuh kepada… Blackmores! Merek kesehatan alami terkemuka asal Australia ini memiliki rangkaian produk berkualitas yang meliputi vitamin, mineral, herbal, dan suplemen nutrisi. Blackmores sendiri telah berkomitmen untuk memberikan produk-produk alami yang memenuhi standar kualitas tinggi, lho. Sebagai contoh, Health Corner Indonesia menyediakan produk Blackmores Vitamin C yang tentunya dapat membantu menjaga daya tahan tubuh, sumber antioksidan untuk menangkal radikal bebas, serta menjaga kekencangan serta elastisitas kulit melalui stimulasi produksi kolagen dalam tubuh. Formulanya terbuat dari mineral ascorbates yang membuatnya nyaman di perut dan lambung. 

Health Corner Indonesia juga menyediakan produk Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold sebagai suplemen dengan multi micronutrients yang penting untuk membantu memenuhi kebutuhan asupan nutrisi bagi ibu dan bayi selama kehamilan dan menyusui. Produk ini mengandung minyak ikan dan dua puluh nutrisi esensial seperti asam folat, iodium, zat besi, kalsium, dan DHA yang bagus untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan bayi selama 1.000 hari pertama kehidupan, yaitu dimulai dari masih dalam kandungan hingga berusia dua tahun. Eh, tunggu dulu! Bukan hanya itu, Health Corner Indonesia juga menyediakan produk Blackmores khusus anak-anak, seperti Kids Fruity Fishies. Merupakan suplemen yang mengandung kombinasi Omega-3, EPA, DHA, dan Vitamin E yang membantu untuk perkembangan otak dan proses pembelajaran pada anak, khususnya untuk umur dua sampai dua belas tahun. Kamu bisa mendapatkan vitamin dan suplemen yang dijual Health Corner Indonesia ini mulai dari Rp88.000.

Yuk, langsung order via Whatsapp di nomor 083820565688 atau lebih lengkapnya kamu bisa cek website-nya di www.healthcorner.id. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @healthcorner.id dan Facebook: Health Corner. Lagi ada promo gratis ongkir untuk area Bandung dan Jabodetabek, lho! Untuk kamu yang mau berkunjung secara langsung, Health Corner Indonesia ada di Jl. Kalipah Apo No. 27, Bandung. Namun, bagi kamu yang tertarik untuk memesan secara online, tenang saja karena paketmu akan langsung diantar ke alamat tujuanmu oleh JX dan bisa dibayar secara COD! Mudah kan? Tunggu apalagi, yuk buruan order sekarang juga!

View this post on Instagram

BLACKMORES I-FOLIC merupakan suplemen dengan kombinasi yodium dan asam folat, dengan dosis yang tepat untuk wanita selama kehamilan dan merencankan kehamilan untuk mendukung perkembangan bayi serta mengurangi risiko spina bifida. - Mengoptimalkan kadar asam folat dan yodium. - Mengukung perkembangan otak, penglihatan, dan pendengaran bayi. - Pada dosis 500 mikrigram asam folat dapat mengurangi risiko sefek kelahiran dari otak atau korda spinalis seperti spina bifilda bila dikonsumsi setiap hari selama 1 bulan sebelum konsepsi dan selama kehamilan - Membantu untuk perkembangan otak pada bayi. #jualblackmores #blackmoresifolic #blackmoresindonesia #jualmultivitamin #jualsulemenbandung

A post shared by Health Corner Indonesia (@healthcorner.id) on

More from News