Home > News > Sistem Baru JX Memudahkan Seller Mencetak Shipping Label Sendiri

Sistem Baru JX Memudahkan Seller Mencetak Shipping Label Sendiri

By Marketing | March 15th 2019, 12:06:42 PM

Pada Jumat tanggal 1 Maret 2019, JX meresmikan seller dashboard baru untuk proses pick-up, pengiriman, dan tracking paket. Dalam peresmian ini pula JX sekaligus mengundang para seller yang sudah menjadi klien untuk melakukan pelatihan mengenai sistem baru ini. Bertepatan di Wake Cup Coffee, Belagio, Mega Kuningan Jakarta Selatan, training ini dihadiri oleh kurang lebih 20 seller yang dibagi ke dalam tiga sesi pelatihan. Selain untuk memberikan pelatihan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang sharing antar-seller ataupun seller dengan para staf JX.



Sistem baru JX ini nantinya akan semakin memudahkan seller dalam proses pick-up, pembuatan shipping list, pencetakan Air Way Bill (AWB), hingga proses tracking paket. Sekarang seller dapat memasukkan data orderan dan mencetak shipping label sendiri langsung di dashboard mereka masing-masing tanpa harus menunggu tim JX yang melakukannya. Dari segi waktu, sistem ini tentunya terasa lebih efisiensi untuk para seller. Seller juga dapat lebih menghemat biaya operasional karena beberapa fasilitas sudah didukung dan disediakan oleh JX. Selama training berlangsung, seller didampingi oleh masing-masing Account Manager dan trainer dari tim Marketing dan IT JX. Seller diajari mulai dari membuat akun baru, memasukkan data customer dan pesanan, membuat nomor Air Will Bill, hingga mencetak shipping label.



Sesuatu yang baru memang akan selalu melahirkan berbagai respons dari pelakunya. Begitu juga dengan seller JX terhadap sistem ini. Awalnya, banyak dari mereka yang merasa sistem ini akan terasa lebih sulit dijalankan dibandingkan sistem sebelumnya. Namun, ada juga yang menanggapinya dengan antusias. Setelah semuanya hadir dan mengikuti seluruh rangkaian training, mereka dapat menerima sistem baru JX ini dengan respons yang baik.




Kalau kamu, kapan mau bergabung dengan JX? Mereka sudah membuktikan kemudahan kirim paket dengan JX, lho! ;-)

More from News