Home > News > Ulang Tahun JD.id Sebentar Lagi. Intip Persiapan JX, Yuk!

Ulang Tahun JD.id Sebentar Lagi. Intip Persiapan JX, Yuk!

By Marketing | March 25th 2019, 06:14:44 PM

Masih ingat perayaan ulang tahun JD.id yang ke-2 tahun lalu? Dengan tema OnlinePiade 328, JD.id sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia melalui berbagai promo kejutan, seperti program Saletafet dan Championshop. Lalu ada perayaan apa saja di ulang tahun JD.id yang ke-3 tahun ini?

Di tahun ke-3 ini, JD.id kembali menghadirkan banyak kejutan yang enggak kalah serunya dibandingkan dengan perayaan sebelumnya dengan mengusung tema Indonesia #DitraktirJD. Sesuai namanya, JD.id ingin ‘mentraktir’ masyarakat Indonesia melalui program promo dan diskon besar-besaran. Di antaranya ada program JD Treasure Hunt, JD Brand Day #DitraktirBrandPilihan, JD Flash Sale #TraktiranKilat, JD Three Hours Promo, dan JD Serba 3.

Untuk menambah semarak perayaannya, JD.id menggandeng Bukan Bintang Biasa atau BBB yang terdiri dari Raffi Ahmad, Laudya Chynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck sebagai brand ambassador sekaligus agen SemangatORI. Melalui BBB, JD.id ingin mengajak pelanggan setia serta masyarakat Indonesia untuk merasakan, mengonsumsi, membuat, dan mencintai hal-hal original dalam hidup kita. Promonya sendiri sudah dimulai sejak akhir bulan Februari lalu dan masih akan berlangsung sampai tanggal 30 Maret 2019. Sedangkan puncak perayaan ada pada tanggal 28 Maret sebagai hari jadinya JD.id.

JX, sebagai dedicated logistic JD.id, ikut berpartisipasi untuk menyukseskan perayaan besar ini dengan menyiapkan berbagai hal terkait pengiriman yang diprediksi akan mengalami kenaikan signifikan selama masa promosi berlangsung. Adapun hal-hal yang JX persiapkan antara lain merekrut kurir baru untuk di DP-DP di seluruh Indonesia, khususnya untuk DP yang berpotensi akan menerima paket terbanyak. JX juga menambah daily worker untuk ditempatkan di DC untuk mempercepat proses sortir. Selain menambah tenaga kerja kurir dan sorter, JX juga membuka DP baru di 24 titik di seluruh Indonesia, menambah jumlah armada blind van dan motor roda tiga agar dapat membawa lebih banyak paket dalam satu kali antar. Karena masih dalam musim pancaroba, JX juga tidak lupa membekali para kurir dengan jas hujan.

Kalau JD.id punya berbagai program promo menarik untuk pelanggan, JX juga menyiapkan reward untuk kurir yang berdedikasi penuh untuk JX dan pelanggan JD.id yang biasanya diberikan dalam bentuk piagam penghargaan, hadiah atau bingkisan, serta uang tunai. Program reward ini JX lakukan untuk memberikan penghargaan untuk para kurir dan sebagai tanda terima kasih kami berkat kerja keras dan kesetiaannya selama ini dengan JX dan JD.id.  

More from News